Diberdayakan oleh Blogger.

Profil Perusahaan Kami



tokosayurmurah.com adalah sebuah toko sayur online yang didirikan oleh seorang pemuda biasa yg penuh dengan kekurangan. Dilahirkan oleh seorang ibu rumah tangga biasa dan seorang ayah yang berprofesi sebagai petani sayur. Namun, mereka adalah orang tua yang sangat saya sayangi dan banggakan.

Karena berkat do'a dan restu dari mereka berdua saya bisa seperti ini. Bermodalkan fasilitas sederhana untuk bisa melanjutkan aktifitas berkebun dan memasarkan sayur di pasar global. Pendidikan sekolah gak tinggi-tinggi amat. Yang penting bisa membaca, menulis dan berhitung bro :-). Namun, semangat tetap ingin menjadi seorang Professor yang lebih handal di bidang saya ~!!

Jiwa dan kehidupan yang optimis membuat saya sesalu berfikir positif untuk 1000 langkah lebih maju ke depan. Pantang menyerah sebelum berjuang. Walaupun banyak di belakang orang-orang yang berusaha menjatuhkan saya tidak membuat perjuangan saya kandas sampai disini.

Apapun kata orang itu belum tentu benar, yakin pada diri sendiri dan yakin pada Allah SWT itulah prinsip hidup saya. Berusaha mencari sesuap nasi, berharap mendapatkan 1 kg berlian :-)

tokosayurmurah.com ini didirikan khusus melayani masyarakat umum yg membutuhkan bantuan, khususnya dalam keperluan sayur mayur untuk kebutuhan sehari-hari. Serta pelayanan penjualan sayur online yang lebih baik. tokosayurmurah.com juga mempunyai lokasi fisik (dunia nyata), kami berlokasi Di Wilayah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Kami lebih mengutamakan bergerak di bidang Toko Online. Dan semua aktifitas kami arahkan secara online, terkecuali masalah teknis yg harus diselesaikan di lapangan. Kami siap melayani penjualan berbagai macam jenis accessories komputer, seperti flasdisk, USB Hub, Cooling Pad, dsb. Kami juga melayani servis komputer dan upgrade perangkat komputer.

Mohon kritik dan sarannya yang membangun dari para pengunjung sekalian. Semoga ke depannya toko sayur online ini bisa lebih berkembang dan terkenal di seluruh dunia, amieen ~!!!

Untuk dapat melakukan order, anda bisa mengunjungi langsung tempat/toko komputer kami. Atau anda juga bisa menghubungi kami melalui fasilitas online di website yang telah kami siapkan (klik disini). Untuk info dan tatacara order, bisa anda liat di link berikut

0 komentar:

Posting Komentar

 
Modified by Sayur Murah from Blogger Templates, Mr. Benchmark Sponsors: New Themes, New Template